ISU PENAMPAKAN POCONG DI KP. BLOKANG - SUKATANI BEKASI GEGERKAN WARGA



INFO :
 

Telah digegerkan penemuan POCONG oleh warga Kp. Blokang, Desa Sukarukun, Sukatani, hari ini (Sabtu, 19 Januari 2013), menurut warga, sebut saja SJ, dia melihat Pocong di atas pohon kelapa, tanpa dipercayainya, dia memanggil temannya utk menyaksikan bhwa ad pocong di pohong tersebut sejak tadi malam, siang ini jga bnyak warga dan pendatang yg mau melihat pocong tersebut dengan camera dan tidak nampak oleh mata, "ntah tau apa itu Pocong bneran apa jadi-jadian" sapa warga. hingga saat ini jalan menuju cikarang-cabangbungin tepatnya di sukatani macet total. 

Setelah itu,
  Warga Desa Sukakarsa Kampung Kendayakan RT 02/04 Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi. Sejak seminggu digemparkan dengan adanya isu melihat pocong yang berkeliaran di sekitar wilayah tersebut.
Khotimah (27), mengatakan dirinya melihat sekitar jam 23.00 WIB, di belakang sekolah SD Sukakarsa. "Saya lagi saat melintas di situ, saya langsung gemetar melihat pocong di sekitar kamar mandi lokasi sekolah," ungkapnya.
Mandra, warga sekitar juga mengatakan hal yang sama. Isu pocong itu ternyata benar. Warga langsung melakukan musyawarah di Kantor Desa. Karena merasa resah, warga sekitarpun diminta untuk menyiapkan kentongan di setiap rumah masing-masing.
Kekhawatiran warga ternyata benar saja, sekitar Senin malam (03/12) pukul 19.00 WIB warga mengepung dan menangkap pocong jadi-jadian tersebut. Karena hampir semalaman warga terus berjaga dan berhasil menangkapnya. Jika melalui kasat mata, tidak terlihat jelas. Namun, jika di dalam kamera HP, pocong tersebut terlihat jelas.
Kepala Dusun Nasik, mengatakan, pocong tersebut masih berada di pemakaman umum tepat di pohon Kedongdong. Hingga saat ini, warga juga masih berjaga-jaga dengan menggunakan lampu dan obor seadanya. Warga menduga, pocong jadi-jadian tersebut adalah pesugihan orang yang mencari kekayaan.
Hingga saat ini, ratusan warga masih berkerumun dan berdatangan di lokasi tersebut untuk melihat pocong tersebut. Sedangkan, petugas Kepolisian Polsek Sukatani dan Koramil Sukatani disiagakan di sekitar lokasi. 


             nih buat yang mau liat videonya  
ihhhh atutttttttt!!!!!!
                                                                                 

2 komentar:

Anonim at: 27 Januari 2013 pukul 07.29 mengatakan...

ini kan POSTING ak......
ko ga comment ke Blog aku.....

Anonim at: 10 November 2013 pukul 19.08 mengatakan...

Plagiat copas ga ijin

Posting Komentar

 

Cibicit@Maincit © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers